Home » flashnews » MONITORING DAN EVALUASI HIBAH PENELITIAN KEMENRISTEKDIKTI

MONITORING DAN EVALUASI HIBAH PENELITIAN KEMENRISTEKDIKTI

MONEVMataram, 29 April 2017. Kegiatan penelitian Hibah Bersaing dilaksanakan sebagai salah satu model penelitian kompetitif yang tergolong dalam kelompok penelitian mandiri yang lebih diarahkan untuk menciptakan inovasi dan pengembangan ipteks. Penelitian Hibah Bersaing diperuntukkan bagi dosen produktif, dengan lama penelitian 2-3 tahun dan dana maksimum setiap tahun sebesar Rp.75.000.000,00/tahun. Dosen IKIP Mataram telah melaksanakan itu semua setiap tahunnya yang didanai oleh KEMENRISTEKDIKTI.

Pada hari Sabtu tanggal 29 April 2017 telah dilaksanakannya Monitoring dan Evaluasi (MONEV) kepada 5 (lima) dosen IKIP yang mendapatkan hibah ristekdikti tahun 2015 bertempat di ruang sidang bacalah pukul 13.00 s/d selesai atas nama; 1. Any Fatmawati, M.Pd (FPMIPA), 2. M. Fuaddunnazmi, ST., M.Pd. (FPMIPA), 3. Saiful Prayogi, M.Pd. (FPMIPA) 4. Muliani, M.Pd. (FPBS), dan Dedi Sumarsono, M.Pd (FPBS) dan adapun TIM MONEV dari DRPM KEMENRISDEK DIKTI adalah 1. Prof. Dr. Y. Sumandiyo Hadi, SST., SU (ISI Yogyakarta) 2. Prof. Dr. Cholis Sa’dijah, M.Pd., MA (Univ. Negeri Malang) dan dihadiri pula oleh Drs. Hj. Desmelita, M.Sc selaku Kepala Subdirektorat Riset Terapan DRPM KEMENRISTEKDIKTI.

Dengan dilaksakannya MONEV kepada lima dosen tersebut diharapkan kepada dosen-dosen IKIP Mataram sebagai motivasi dalam melakukan penelitian KEMENRISTEKDIKTI.